Selamat Membaca

Semoga segala informasi yang ada di blog ini bermanfaat :)
"Ketika aku BERBAGI maka akau "ADA".
( Nur Faizin Angkatan 2010 )

Rabu, 10 Desember 2014

Semangat Pagi !!!!!!!


Pagi ini saya memulai hari dengan bepergian pagi buta untuk mengantar calon pahlawan tanpa tanda  jasa, Guru itu lah biasa kita memanggilnya. Disepanjang jalan saya mengendarai sepeda motor sambil berfikir betapa luarbiasanya Guru-Guru yang berangkat kesekolah, menunaikan kewajiban untuk mencerdaskan calon generasi muda penerus bangsa. tanpa mengeluh mereka melakukan yang terbaik apa yang bisa mereka lakukan untuk tanah air ini.
Saya pun tergugah untuk selalu bersyukur apa yang saya punyai dan akan mengembangkan apa yang saya bisa.
dan ku awali hari ini dengan SEMANGAT PAGI !!

Mari berdoa bersama untuk memudahkan hari ini..

“Ya Allah! Jadikanlah permulaan hari ini kebaikan & pertengahannya keberuntungan serta akhirnya kesuksesan. Aku mohon kpdMu kebaikan dunia & akhirat,
Wahai Yg Maha Pengasih lg Maha Penyayang.”

Amiiiin..

 
Editor by : Nur Faizin (Rimbawan Unri) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar